Aneka Kreasi Coklat Unik Mbak Wiwin



Berawal dari sekedar suka akhirnya menjadi ladang usaha. Begitulah apa yang sekarang ini sedang Mbak Wiwin Windarsih tekuni. Mbak Wiwin membuat bermacam-macam bentuk dan aneka kreasi coklat yang unik, cantik, enak, lezat dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan.
Pembuatannya tidak memerlukan teknologi tinggi namun tetap terjaga kualitasnya.. Bahkan, Mbak Wiwin hanya dibantu oleh hanya beberapa orang tenaga kerja saja. Untuk membuat coklat yang bernilai seni tinggi, tidak membutuhkan banyak orang. Si pembuat coklat adalah orang yang menciptakan kreasi seni itu sendiri.
. Dan Mbak Wiwin telah membuktikan kapasitasnya sebagai pembuat aneka kreasi coklat yang tidak perlu diragukan.

Bentuk coklat yang unik, enak dan lezat tersebut biasanya dijadikan sebagai bingkisan yang menarik dalam berbagai acara seperti pesta ulang tahun, pernikahan dan perayaan hari besar agama atau hanya sekedar untuk souvenir.. Biasanya menjelang hari Valentine dan Natal, Mbak Wiwin kebanjiran pesanan coklat yang cukup banyak. Namun, dia menolak anggapan bahwa pesanan hanya banyak datang saat menjelang dua hari istimewa itu. Menurut dia, pesanan coklat selalu datang setiap hari.

Anda berminat? Coba aja dech hubungi Mbak Wiwin....
Untuk Pemesanan:Hubungi: Wiwin Windarsih, Cemara Garden Blok O No12b.Centre Park,Batam Center,BATAM.NoHp:081364812143

    0 comments:

    Post a Comment

    Silakan Berkomentar agar saya bisa memperbaiki kualitas dan pelayanan.