Katakan Cinta dengan Coklat



Apakah anda pernah mendapat hadiah coklat di hari ulang tahun anda? Apakah anda pernah menerima hadiah coklat di hari valentine dari orang yang mengasihi dan menyayangi anda? Jika pernah, apakah anda merasakan sensasi yang lebih dari biasanya?
Kenikmatan coklat bukan hanya terletak pada rasa semata. Aneka bentuk dan variasi coklat juga mampu membuat orang betah memandanginya. Sekarang ini
Coklat tidak lagi hanya berbentuk kotak, batang atau bulat. Di tangan terampil Mbak Wiwin Windarsih, coklat bisa dibentuk menjadi berbagai macam variasi. Di rumahnya diproduksi berbagai macam jenis dan aneka coklat untuk keperluan ulang tahun, perayaan hari besar, pernikahan, cenderamata dan acara-acara lainnya.
Baginya, prospek usaha coklat tidak akan pernah pudar dari masa ke masa. Konon, makanan santapan para dewa itu identik sebagai simbol kasih sayang..
“Kasih sayang bisa diucapkan setiap saat dan kepada siapa saja. Artinya, tidak hanya ke pacar tapi juga ke orangtua, teman atau saudara. Selama kasih sayang masih ada, coklat masih akan terus dinikmati"

Tunggu apa lagi, anda pun bisa membuktikannya. Penasaran? silakan anda mencobanya.

Untuk Pemesanan: Hubungi: Mbak Wiwin Windarsih, Cemara Garden Blok O No12b.Centre Park,Batam Center,BATAM.NoHp:081364812143

    0 comments:

    Post a Comment

    Silakan Berkomentar agar saya bisa memperbaiki kualitas dan pelayanan.